MAKE UP FOR DUMMIES #5 : BROWN EYES

Iyess.. I know I know I shouldn't buy anymore palette, harus nabung! but oh my gawd I can't help it! Saya lagi suka bangett mainan eyeshadow, hehee

Jadi setelah jatuh cinta sama sweet peach palette nya too faced, saya ga tahan buat beli eyeshadow palette lainnya, apalagi karena saya merasa ga punya eyeshadow dengan warna2 dasar yang model2nya kecoklatan gituu. Makanya awalnya sempat tergoda juga sih sama kyshadow dari kylie cosmetics yang bronze palette.. tapii setelah menimbang2 dari sisi komposisi warna, dan lain sebagainya (nggak, nggak termasuk harga karena harganya beda tipiss) juga nabung ga jajan yang aneh2 selama sebulan, akhirnya pilihan saya pun jatuh ke eyeshadow palette nya too faced yang semi-sweet chocolate bar.. tadaaaa


Oh yess beybb.. produk ini weww cyaem bingitss.. Dan seperti sweet peach, chocolate bar ini pun wanginya seperti coklat! Oemjii ga nahan banget deh rasanya pengen ngejilatin ajyaahh 


Anyway, si chocolate bar ini punya warna yg beragam juga.. mulai dari yang pigmented sampe glittery. Warnanya menurut saya sih lengkap, apalagi warna transisinya sengaja juga dikasi gede gitu karena mungkin dese tau kita kita bakal sering pake warna itu sebagai base kali yaa.. yess! Formulanya gimana? Beuhh ciamik coyyss..


Cuss di pelototin swatchesnyaa! Ada warna itemnya jugaa.. ihh senyaangg

Haaaa.. oke oke, saya janji sama diri sendiri deh ga akan beli palette lagi setelah ini. Kecwali buat seserahan deh.. Aakkk Mas R, lamar aku dwoonnkkk.. hehehe

-Love, Kay

YUDHI RETNO AYU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar