IT'S A SALON, IT'S A COFFEE SHOP, IT'S A SALON COFFEE SHOP!

Helaaawww.. long wikenan pada ngapaiin?

Saya sih memilih buat berkumpul sama keponakan2 yang ganteng semua dirumah. Keponakan saya memang lakik tiga2nya.. jadi yaaa rumah (baca : kamar) pasti berantakan tiap ada mereka 😅

Sebenernya agak telat sih yaa, mestinya ini diposting sebelum liburan. Tapi kaan buat next weekend bisa nih jadi ide, karena saya mau cerita soal tempat yang idenya sangat cemerlang, brilian, jenius, patut diberi penghargaan, yaituuu

SALON/COFFEE SHOP.



Iyess, itu salon tp ada coffee shopnya! Salonnya di lantai 2, coffee shop di lantai 1. Oemjiii.. seperti usaha yang selalu saya impikan tapi udh diwujudkan duluan sama orang lain. 

Jangan salah, saya sih seneeeng bgt ada tempat kek gini. Yaaa ketebak lah yaa alasannya apa.. karena sambil nyalon bisa ngopi, atau abis nyalon langsung ngopi, atau yg nungguin nyalon bisa sambil ngopi. Kek Mas R kemaren ituu waktu nungguin saya, jadi ga protes kelamaan kaan dia, secara doi dikasi minuman sama internet aja udah betah diem lama.. hihihi

Saya creambath hotstone di salonnya, yang wuihhh uenakkee poll! Pas dipijet bolak balik sendawa pertanda angin keluar semuaa dan badan jd entengan.. creambath hotstone ini harganya 110rb udah sama ngeringin rambut. Sayang karena saya udah merem melek keenakan, jadi ga sempet poto2 deh di salonnya. Tapi ini ada foto dari instagramnya nya mereka niih..







Sementara Mas R pesen cappuccino di coffee shopnya, yang menurut dia sih biasa ajaah (eh ini ga valid menurut saya, karena dia gasuka kopi), hmm.. nanti deh kapan2 saya cobain enak apa ngga kopinya.



Kalo saya sih pasti dateng lagi nih, tempatnya asyoooyyy 👍🏻

-Love, Kay


YUDHI RETNO AYU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar